Selasa, 10 Desember 2013

WOW NASI HIJAU!!!

Beberapa hari yang lalu saya dan adik saya yang paling bontot berada di satu kota yaitu kota Solooooo.. pagi-pagi dan hari itu hari Minggu, udah jam 8 nih, mau sarapan ke CFD Slamet Riyadi rencananya, eeeh malah kesiangan.. yaudah deh akhirnya cari-cari makan sekitar kampus UNS Solo sajalah..

daaaaan.. ketemu deh sarapan di belakang kampus UNS tepatnya di dekat gerbang masuk ISI (Institut Seni Indonesia).. Nasi "Liwet Ijo" Pandan Wangi Ibu Sus

spanduk NASI LIWET IJO tampak dari pinggir jalan belakang kampus ISI &UNS
Lumayan banyak yang antri
naaah seporsi gini klo ga salah Rp 9.000,-
nih adik saya, makannya lahappp!!

hmm btw, sebenernya sih banyak ya penjual makanan pas hari Minggu di sepanjang jalan belakang kampus UNS dan ISI Solo, ada bubur ayam, nasi kuning, nasi uduk, pecel tumpang, tapi ini nih yang paling unnik, nasi liwet ijo. wangi pandan di nasi yang masih mengepul itu hmmm menggodaaa banget.. varian lauknya standart sih, ayam, telur, ati ampela, dan kawan-kawannya.. tapi nasinya pulen dan harum deh.. yummy banget pokoknya harus coba..

untuk seporsi nasi liwet plus telur klo ga salah harganya 9rb, kalau pakai ayam atau ati ampela 13rb, es teh dan teh hangat 1.500 .. ga sampe 30rebu udah bisa kenyang buat berdua.. (kalau harganya udah berubah atau salah maap2 yaaaak..lupa soalnya, pokoknya ga sampe 30rb buat berdua)

buat yang ada di Solo dan sekitarnya, cobain yuk.. :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima Kasih banyak mbak atas kunjungnya,,saya sebagai anaknya Bu Sus jd senyum" sendiri bacanya :D

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas kunjungannya..
Nasi Liwet Ijo buka Stand di Festival Lampion Shuzou di Alun Alun Utara Keraton Solo..

Unknown mengatakan...

Tengkyu yaaa. Jgn bosan beli lg. Syukur2 dipromosiin ke tmn2 ato sodara. Hehe

Posting Komentar

 
;