Kamis, 28 November 2013

SATE BUNTEL PAK H. KASDI SOLO

selamat siang.. saya mau share satu warung makan special kambing nih di Kota Solo. lumayan rame juga nih tempatnya..

saya dan mas pacar yang siang itu lagi mau ambil maemnya si Po, tiba2 aja kepikiran mampir di warung langganan kita, yaitu di sate kambing PAK H. KASDI, letaknya persis di seberang Stasiun Balapan Solo...

Disini tersedia menu2 kambing diantaranya tengkleng, sate kambing, gulai kambing, dan favorit saya dan mas pacar yaitu SATE BUNTEL hehehe.. sate buntel itu daging kambing yang dicincang halus, lalu di buntel di tusuk sate, membuntelnya pakai usus si kambing katanya. mau tau rasanya? pokoknya bisa membuat anda speechless..........

saya dan mas pacar pesan 2 porsi sate buntel plus nasi, 1 porsi sate buntel isinya ada 2 tusuk guede-guede..

sate buntel pak KASDI
selamat makaaaannnn...

kita juga pesan es teh 2, hehehe.. baiklah saatnya makaaaan.. disini tempatnya walau lagi rame, tetep nyaman, soalnya ada kipas angin dan tv, memanjakan pelanggan banget yaaaa..

selesai makan, mari kita biarkan mas pacar membayar huahahahhaha



sate buntel + nasi (2) Rp 30.000,-
es teh (2) Rp 3.000,-
kerupuk (2) Rp 1.000,-

totalnya Rp 34.000,-

1 komentar:

siguwe mengatakan...

memang mantab surantab itu sate buntelnya....saya juga makan sama mas pacar, tadinya dia ndak suka kambing...setelah makan sate buntelnya pak H. Kasdi...katanya.....wah enak ternyata yaaa

Posting Komentar

 
;