Jumat, 29 November 2013

TIDURLAH TIDUR

tidur yang berkualitas itu di tempat yang nyaman, menggunakan pakaian tidur yang nyaman, dan di waktu yang tepat..
beberapa rekan saya ini tidak melakukannya dengan benar.. tidur yang sangat tidak berkualitas hehehehhe..

ini mamak saya, ketiduran di mobil

ini adik saya, ketiduran di lantai setelah capek kuliah

ini mas pacar, di sofa rumah Pekalongan

ini nico, gatau kenapa bisa sampe tidur duduk di depan rumah

ini rena, ketiduran di tempat kerja

ini feri, tidur cantik di tempat kerja

hahaha lihat muka mereka lucu2 ya.. maaf ya saya post tanpa sepengetahuan kalian.. kalau mau protes nanti aja ya kalo blog ini udah kesebar luas ke seluruh penjuru dunia hehehe..

menurut saya nih, beberapa hal yang kita perlu persiapkan sebelum tidur diantaranya
- pastikan gigi, tangan, kaki, muka sudah dalam keadaan bersih
- pakai pakaian tidur atau yang tidak menekan/ketat
- pastikan kasur anda bersih dan rapi
- bantal jangan terlalu tinggi dan jangan terlalu rendah
- redupkan lampu dan jangan lupa berdoa

selamat tidur guys.. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

0 komentar:

Posting Komentar

 
;