Kamis, 12 Desember 2013

BOWLING BENGAWAN SPORT with NYIT

Seperti biasa, weekend kadang saya habiskan waktu bersama adik saya paling bontot.. karena sekarang kita berdekatan antara Jogja dan Solo. Malam minggu ini kita bowling yuk.. daripada jalan malem ga jelas hambur-hambur uang buat dunia malam yang belum tentu positif, kita olahraga aja mending.. bingung tadinya mau berenang tapi sudah malam, akhirnya kita memutuskan untuk bowling saja lah.

dari kost saya hanya sekitar 5 menit untuk mencapai Bengawan Sport di daerah dekat lampu merah mau ke arah Jagalan, alamatnya di Jl. HOS Cokroaminoto 55 Solo Kota/Jebres, orang Solo pastilah tau ini. tempat olahraga murah meriah ya disini ini. Fasilitasnya lumayan lengkap lho.. ada kolam renang, ada lapangan futsal, lapangan badminton, gym, aerobik, dan bowling :) lumayan terawat juga disini, biayanya pun ga mahal..

begitu masuk kita akan berhadapan dengan pak Satpam.. hehehe kaya apa aja sih berhadapan, kita akan dimintai biaya parkir motor sebesar 2rb untuk motor, dan 4rb (kalo ga salah) untuk mobil. lalu kita parkir lah di basement. dan lalu naik lagi ke pintu utama untuk ke ruang bowling..


Masuk ke area bowling, kita harus mendaftar dulu nih ke bagian receptionistnya.. untuk berapa orang dan berapa ukuran sepatu kita. Karena kalau main bowling harus pakai sepatu khusus, maka disini disediakan. ukuran saya 40 dan adik saya 42, langsung saja kita pakai, oya bagi yang tidak membawa kaus kaki, disini juga menjualnya kok dengan harga 6rb rupiah saja.. Biaya untuk 1 game perorangnya adalah Rp 13.500,- untuk umum, dan ada diskon lagi kalau kamu pelajar atau mahasiswa.. murah banget ya hehehe.. tapi kita berdua sama-sama ga bawa kartu pelajar huuuhuhuhu..

dianjurkan sebelum main bowling, untuk pemanasan terlebih dulu, yang ringan-ringan aja sih, buat meregangkan otot, seperti otot lengan dan kaki. kalau ga pemanasan bisa-bisa keseleo atau bahasa jawanya "kecetit". setelah pemanasan, ayo kita mulaiiiii.. mulai foto-foto maksudnya hehehe

tetep yaaa foto-foto nomer satu

nah sepatunya seperti itu, sewa sepatu gratis kok

buat yg ga ngerti input nama, bisa tanya intruktur kok :)

okedeh, mulai aja yuk.. udah ga sabar tuh si nyit.. dia pengen duluan aja.. disana disediakan bola dengan nomer-nomer tertentu yang beratnya berbeda-beda, disesuaikan dengan berat tubuh kita. sebelum bola digelindingkan, dilap-lap dulu biar ga licin, eh tapi lap dari sana agak jorok sih hehee, kalau niat main sih bawa sendiri aja.. lebih enak..


si nyit lap-lap mulu nih, keasyikan ngelap malah lupa main.. hehehe .. yuk cuss kita mulaiiii
hahaha meleset

buat kita sih, bowling buat fun-fun aja, bukan untuk serius, jadi skornya asal-asalan deh karena emang niatnya cuma main biasa.. katanya sih nyit belum pernah bowling, tapi dia ngalahin skor saya di akhir game. akh sial. okelah kita lanjut ke giliran saya hehehe

mirip bakul semangka ya saya
 




yah begitulah kira-kira weekend saya bersama nyit, adik saya paling bontot. setelah selesai kita kembalikan sepatunya, jangan dibawa pulang lho yaaaa.. hari itu enak juga bowlingnya karena sepi, jadi ga malu deh kalo mainnya jelek hahaha.. main bowling kali ini saya kalah telak.. tak apalah, kita coba lain waktu ya nyit.. :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
;