Senin, 02 Desember 2013

PESONA GOA PINDUL

Lanjut nih, setelah berjalan-jalan ke Goa Sriti, mari kita santai sejenak di Goa Pindul.. Lho kok santai? caving mana ada yang nyantai.. eitss ada dong.. karena kita ga perlu jalan kaki kaya di Goa Sriti, tapi kita akan naik ban guede dan berenang menyusuri sungai di bawah Goa Pindul.. Untuk mencapai Goa pindul kita diantar oleh pihak pengelola DEWA BEJO yang bisa kamu kontak di : 085741973511/ pin bb : 22ed27a3. atau bisa kunjungi situsnya DISINI

Harga tiket untuk masuk ke Goa Pindul 30k aja lho.. udah termasuk pemandu wisata 2 orang, pelampung, dan ban guedeeeee.. yuk cuss langsung kita liat foto2nya..

ini saya diatas mobil pick-up, saya pilih posisi paling depan, enaks!
di depan Goa Pindul  :)


Semuanya pada ga sabar buat langsung masuk ke dalam Goa Pindul nih, tapi sebelum masuk kesana, mas-mas pemandunya ngajak kita berdoa bersama dulu, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kita bisa keluar goa dengan selamat. oke setelah berdoa selesai, pada naik ke ban satu-satu dan semua berpegangan sama ban di sebelahnya agar tidak terlepas dari rombongan..


udah nyemplung semua, pemandu di depan dan belakang
mulai masuk mulut goa

kalau kata mas pemandunya, di goa itu terdapat 3 bagian, pertama goa dengan tingkat pencahayaan terang, lalu bagian yang mulai gelap atau remang2, dan ada lg bagian yang gelap total. yuk lanjut kita liat apa lagi yang ada di dalam badan goa Pindul

masnya nerangin tentang sejarah goa pindul
indahnya stalagnit di goa pindul
sarang kelelawar





Banyaaaak sekali yang diceritakan mas pemandunya sama kita tentang sejarah goa pindul, entah itu benar adanya atau mitos belaka, patut kita hargai bahwa cerita atau mitos tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan. di ujung goa saat menuju keluar, kita dipersilahkan untuk berhenti sejenak menikmati spot terindah dari goa pindul untuk berfoto atau bahkan bisa juga berenang-renang..
kaya kucing, bgitu dilepas njrantal ni anak dua




Okedeh sekian dulu review tentang Goa Pindul.. kapan-kapan update lagi deh... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
;