Jumat, 29 November 2013

DEPOK BEACH, Yogyakarta

Masih dalam suasana Idul Fitri 2013 kemarin, saya sekeluarga besar berniat untuk berwisata ke Goa Pindul di Wonosari.. tapi tapi tapiiii katanya disana overload alias terjadi ledakan pengunjung, daripada sampe sana jauh2 malah umpel2an kan ga enak, jadilah kita memutuskan untuk ke pantai Depok yang masih satu daerah dengan kawasan Parangtritis.

Dari Magelang, pantai Depok dapat ditempuh dengan kendaraan roda 4 dengan waktu tempuh 2 sampai 3 jam tergantung musimnya, kalau musim liburan bisa macet banget lho jalan Parangtritis sampai ke arah Pantai Depok..

Absen abseeeeen.. ada mamarehe dan paparehe, 2 adik saya, om dan tante, dan saudara-saudara lain. Di Pantai Depok menurut saya sih lebih enak ya cari makannya, tengok sana sini banyaaaak banget warung makan, secara ya deket sama tempat pelelangan ikan segar. warung2 di pantai Depok juga ga terlalu mahal-mahal kok.. 25k saja sudah bisa makan minum kenyang untuk 1 orang disini..

ini saya dan saudara saya Siwilen

ini tante saya Tante Retno

saya dan Siwilen hehehe

Siwilen, mbak Dewi, dan saya.. :)

 

pasirnya item, airnya agak sedikit kotor, jadi pada males mau berenang


kiri ke kanan : adik saya Naufal, Tante Retno, Siwilen, Om Agung








yah begitulah.. karena banyak pengunjung, pantai disini jadi agak kotor, kita yang udah bawa ganti baju dan berniat mau berenang2 jadi mengurungkan niat karena airnya agak kotor, hmmm mungkin kalau sepi enggak begitu kotor kali yaaa hehe..

Disekitar pantai Depok, jangan khawatir ga kebagian MCK pas lagi rame karena disini buanyaaaaaaaak banget MCK dan tarif untuk mandi ga ada yg lebih dari 4ribu.. Dan disini yang paling saya suka, di setiap warungnya, makanannya ga ada yang ga enak, semuaaaa enak2 masakannya, ada ikan kakap, cumi, kerang, kalau pengen jenis ikan tertentu kita bisa kok beli di tempat pelelangan ikannya dan minta dimasakin di salah satu warung makannya, dan sesuai selera kita mau diapain, di bakar, bumbu asam manis, atau saus tiram..

oya disini permainannya juga banyak, ada penyewaan ATV, ada penyewaan kuda tunggang, ada juga penjual mainan seperti layang2 dan lain-lain. soal jajanan selain makan berat, disini banyak yang jual rujak, undur-undur goreng, dan udang goreng yang bisa dibeli dibanyak spot pantai Depok.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;