Rabu, 11 Desember 2013

HAVING SOME FUN WITH AMING ^_^

Jumat kemarin saya kedatangan tamu special nih dari Bali.. teman baik saya dari umur 16 tahun sampe sekarang usia saya 24 tahun.. wow.. saya tua ya.. ah tak apa, dia juga tua.. temen saya aming, hubungi saya seminggu sebelumnya, dia bilang sih mau ke Jakarta, mau daftar jadi flight attendant di Garuda Indonesia.. begitu denger dia mau ke Jakarta, langsung saya kosongkan semua jadwal saya yang padat untuk ketemu dia di Bogor.. kangeeeeeen banget rasanya lama ga ketemu.. tiap mau ketemu ga bisa terus..



aming ini udah dianggap keluarga banget sama orang rumah di Bogor, jadi kalau dia ke Bogor dan ga nginep di rumah haram rasanya itu. sedikit cerita tentang aming, anaknya lucu, cerewet, gila, dan ga berubah, tetep rame kaya dulu.. kegilaannya tuh bikin lupa kalau dia bergender yang beda sama saya.. hahaha! rencananya kita mau jalan-jalan ke dufan pas dia udah sampe Bogor, nah sebelumnya kita juga hubungi temen-temen yang lain biar pada ikutan, tapi hasilnya nihil, kayaknya pada ga bisa deh.. ada yang lg ngurus baby, ada yang kebingungan sama pacarnya, ada juga yang emang udah lama putus contact. Jumat paginya, dia sampe juga di Bogor setelah flight paling pagi dari Ngurah Rai ke Soetta, lalu dilanjut damri sampai ke Bogor. saya jemput dia di Botani Square Bogor, lalu kita langsung menuju rumah saya buat mandi-mandi dan makan-makan, lalu yang pasti... nagih oleh-oleh dari Baliiiiiiiii hahahaha..
pie susu sama kacang pedas dari Bali :) thanks Amiiing
sebenarnya pas waktu aming datang, kita udah berencana langsung aja ke dufan, tapi ternyata satu teman kita mau datang, eeehhh setelah datang ternyata doi ga jadi ikut ke dufan, yasudahlah kita akhirnya berdua aja deh.. setelah pamitan, saya dan aming bawa mobil menuju ke Jakarta arah ancol, melewati cibubur, cawang, cempaka putih, lalu priok, sampedeh kita di ancol.. muaceeeettt banget, 3 jam lebih baru bisa sampe dufan omaigaatttt.. oya for information aja sih, tarif toll sekarang udah naik, jadi 8rb hiks hiks.. klo skali masuk tol sih ga masalah, lha ini kita berkali2.. cukup tekor juga sih, tau gitu mending naik kendaraan umum yaaaa.. tapi yasudahlah.. namanya jg pengen jalan-jalan..


sampe di dufan, sial banget, hp batre low dan ipad aming jg low, alamat ga bisa foto-foto niiiihhhh... aaakkhhhh baiklah akhirnya kita ngabisin waktu yang tinggal sedikit untuk senang-senang nikmatin wahana sedapetnya. masuk pintu gerbang ancol kita bayar 55rb untuk biaya masuk mobil 1 dan orangnya 2, terusss tiket masuk dufan perorangnya 180rb karena waktu itu weekday.. oya buat yang mau ke dufan, untuk info harga tiket masuk bisa diliat disini nih ---> KLIK SINI YA!!!

Ada sih beberapa foto waktu kita di bianglala, nanti deh ya menyusul kalau aming sudah ngirim foto-fotonya ke saya.. laluuuuu.. wahana apa aja ya, hmm dimulai dari halilintar mini sebagai pemanasan.. trus lanjut ke tornado, ini kesalahan besar!! pemanasan kita ga cukup di halilintar mini.. tornado itu ekstrim banget guys! bukan gerakan wahananya yang nyeremin, tapi sistem pengamannya yang ringkih banget!!!! horror pokoknya!!! ga lagi-lagi deeeehhh.. trus lanjut deh kita nguber-nguber halilintar yang gede.. ga sabar pengen cobain roller coasternya.. dan antrilah kita, antriannya kalau weekdays sepi banget.. dan beberapa wahana besar ditutup lho.. yaaah dasarnya si aming gila sih ya, saking senengnya dia sampe minta nambah naik halilintar, jadilah kita naik halilintar 2 kali. mual rasanya perut saya.. karena setelah teriak-teriak kita jadi kepanasan, niatnya sih mau naik wahana yang bisa banyak kena angin, eh taunya wahana yang kayak ayunan gitu (lupa namanya) malah bikin kita mabooookkk.. seriously, wajah aming udah jelek banget nahan muntah hahahhaa.. terus.. setelah tragedi hampir muntah itu, akhirnya kita memutuskan untuk ga masuk ke antrian wahana manapun, lebih milih jajan bakso aja deh.. yumm enaaaakkss..

setelah bener-bener capek, kita pulang deh.. karena waktu itu sudah mau magrib juga, akhirnya kita menuju tempat parkir.. dan pulang.. tadinya aming mau nyetir, tapi akhirnya ga kuat di tengah jalan pas macet, kasian juga sih dia udah bawa mobil dari Bogor tadi.. akhirnya saya yang bawa mobil, dan malam itu sangat MACET! oh Jakarta.... lepas dari macet, kita mampir di rest area Cibubur untuk isi bensin dan beli makanan buat aming yang selalu kelaparan, hari itu dia beli junkfood semua, entah bau kentutnya gimana nanti malam.. pffftttt.. 

empat jam kemudian kita sampe rumah, jam 10 malam... dan beginilah bentukannya aming yang baru tidur 2 jam dari Bali, langsung flight ke Jakarta, dan saya ajak ke dufan...

Nekat ya, padahal doi besoknya test tahap awal di Garuda.. baiklah biarkan dia beristirahat.. paginya doi udah fresh lagi kayaknya, sebelum berangkat doi dikasih wejangan dulu sih sama ibu saya sambil makan sarapan buatan ibu saya.. dan blablabla mereka ngobrol ngalor ngidul

abis sarapan, saya dan papak saya antar dia sampai damri, dia bilang testnya di bandara Soetta, tapi ternyata sampai sana aming salah alamat, harusnya di GITC (Garuda Indonesia Training Center) di Kosambi, Jakbar.. hahaha dia selalu gitu, preparenya asal-asalan, padahal ini hal penting ya.. trus siangnya, seneng banget pas denger kabar dari Jakarta bahwa dia lolos seleksi tahap awal dan besoknya ada tahap berikutnya. Alhamdulillah yah... dan lagi-lagi dia pulang dengan kelelahan.. hahaha perjuangan ya..

besok paginya, doi agak santai rupanya, karena testnya jam 12 siang, tapi tetep aja dari Bogor harus 3 jam sebelumnya, jadilah jam 9 dia berangkat dianter papak saya...
pake motor biar bisa selap-selip hahaha
teruuus malemnya aming pulang duluan ke rumah, saya masih di BCV Bogor di rumah teman lama saya si Zita, setelah kami semua di rumah, dia lagi packing mau ke Bandung malam ini, sedih rasanya harus pisaaaaah.. aaaah masih kangen padahal.. saya kaget ternyata papak saya bilang udah ga ada bis jam segini ke bandung, iya sih itu jam setengah sepuluhan. adanya mungkin travel, tapi upsss tiap travel yang saya hubungi, penuuh ! bahkan ada yg sudah berangkat dari lama.. maklum lah hari itu weekend, akhirnya saya dan papak memutuskan nganter aming ke Bandung pake mobil, malem-malem.. hahaha.. 

akhirnya begitulah, kita anter aming ke Bandung, lumayan siapa tau pulangnya mampir ke wisma Kompas beli bakmi Jowo kesukaan papak.. Bogor - Bandung biasanya 4 jam, ini jadi 2,5 jam udah sampe Pasteur.. amazeeeeeng! ngebut banget si papak.. tau-tau udah sampe jl Setia Budi dan kitapun harus berpisah.. yaaaah dadah amiing.. see u soon ya.. baik-baik di Bali.. semoga lolos test ke 2 trus balik lagi ke Jakarta buat tahap ke 3nya .. AMIN!


0 komentar:

Posting Komentar

 
;