Rabu, 27 November 2013

INDRAYANTI BEACH, me and my lil' brother

Hari itu di kota Jogja, saya menginap di kost adik saya yang paling kecil, sebut saja namanya Lukman, ya karena itu emang namanya sih. Dia kuliah di salah satu universitas swasta di Jogja semester awal tahun ini, sebagai mahasiswa baru, saya ga pengen dia kuper dong, maka dari itulah saya yang berdomisili di Solo suka main ke Jogja hanya untuk ajak dia jalan-jalan ke seputar kota Jogja..

Hari itu dia bermasalah dengan ekspedisi pengiriman barang, jadi saya memutuskan untuk membantu dia ngurusin masalahanya, setelah kelar, boring deh, ga ngapa2in di kostnya, akhirnya kita kepikiran satu tujuan jalan-jalan yang sama... PANTAAAAAIIIIII..

yuk cus.. ke Parangtritis atau Depok mungkin udah biasa ya bagi dia, karena kita dari kecil suka diajak kesana sama orangtua pas momen2 Lebaran, jadi saya mau ajak ke pantai yang agak jauh, ke Wonosari, Gunung Kidul, disana banyak pilihan pantai yang bisa bebas dia pilih suka-suka..

akhirnya dengan berbekal baju ganti dan duit seadanya, kita cabutsssssss...

tetep lah pilihan kita naik motor, lebih efisien.. he em.

sebelum berangkat ada baiknya kita sarapan dulu biar tetep waras guys.
cuuuuuusss kita mampir deh ke Mr. Burger di babarsari, andalan bgt yg suka junkfood hahaha

nyaammmm

oke let's go! kita akhirnya mulai perjalanan, dari babarsari menuju janti (fly over) lalu masuk ke Ringroad Selatan Yogyakarta, nah buat yang mau ke gunung kidul, perhatikan plang ijo petunjuk arah, beberapa lampu merah kami lewati, lupa diitung tapi ada berapa lampu merah, ga jauh dari janti kok, sebelum belokan ke parangtritis pokoknya..
setelah nemu plang petunjuk arah ke Wonosari belok kiri, kita belok kiri dan teruuuuuus lurus. bakal banyak plang yang mengarahkan kita ke wonosari kok, so tenang aja petunjuk jelas ga bakal nyasar deh.. oya, waktu tempuh dari Jogjakarta ke Indrayanti sekitar 2 jam klo ngebut pke motor, 2,5 jam klo santai pke motor, pernah sih pke mobil dan waktu tempuhnya hampir sama..

sepanjang jalan pas mendekati pantai, adik saya berhenti-berhenti ambilin batu2 kapur.. maklum anak geologi.. liat batu matanya jadi ijo, saya sih liat duit atau burger baru ijo matanya..

daaaaaannnn.. sampai deh kita, di PANTAI INDRAYANTI.. horeeee!!! oya parkir motor disini aman, tapi bayar 2rebu perak (2013) hehehe

indah ya pantainya

langsung deh kita poto-potoooooooooooooo..
nyesel kalo udah kesini tapi ga poto2, mayan kan bisa buat bahan pamer ke temen2 hahaha

pantainya itu loooh bikin ga sabar pengen jebur jebuuurrrr.. dan akhirnya adik saya duluan deh yang jebur... segeeerrrrr..!!!

di indrayanti ini cukup gampang cari makan, tapi ya ala kadarnya, indomie dkk gitu lah, ada sih satu restoran, tapi muahaaaal bgt, kita bahas nanti setelah foto2 ini yak..

sewa tenda mesra ini cuma 20k bisa dipake sampe seharian

nemu siput laut banyaaaak bgt, ini salah satunya

abis capek main, kita cari tempat makan deh.. teruuuus kita ke satu tempat.. tempat yang salah .. hahahahahahahhaa, kok bisa salah tempat? kamu akan tahu ketika melihat menu dan rate harganya.. hell no! lupa banget ke atm tadi, cuma bawa 200k aja padahal ke sini.. tapi akhirnya kita mesen jg karena ga enak udah duduk di pondoknya dan udah taro2 bawaan juga disitu, dengan basah kuyup.

menu makanan

menu minuman
salah satu pondok makan di restoran yang kita singgahi

akhirnya kita mesen nasi+ikan+lalap sama kelapa muda buah masing-masing 2, huffff bener2 deh mau mesen aja kudu ngitung dulu totalannya, untung disini ga ada pajaknya.. hahahaha

pesanan datang, kamipun meringis
ini penampakan menu 18k

setelah puas makan, kita bayar deh.. maknyaaaaaak.. totalnya berapa itung sendiri deh ya, udah males itung2 nih gara2 blinger liat harganya.. heheh
hari sudah mulai senja.. sunsetnya sempurna, sayang ga bawa kamera, cuma modal kamera hp aja nih kita, tapi gapapa lah, ga mesti bagus, yang penting tercapture dengan baik hehehe.. yuk kita pulang..